Apa yang Dapat Membuat Anda Bisa Jadi Jutawan Lebih Cepat Dari Yang Anda Kira?

Apakah penghasilan Anda pas-pasan ataukah sudah menjadi jutawan? Hanya 10 persen orang yang menguasai 90 persen uang di dunia. Artinya mereka sangat kaya raya, memiliki uang berlimpah. Jujur saja, saya sangat amat ingin seperti mereka. Anda?

Anda akan segera merasakan perubahan dalam diri Anda setelah selesai membaca uraian ini. Perasaan semangat semakin tinggi untuk segera dapat meningkatkan penghasilan Anda. Dan yang terpenting Anda akan tahu cara untuk melakukannya.

Anda sekarang saya beritahu sebuah kenyataan bahwa saya sudah membaca puluhan buku kisah-kisah sukses, menelan resep-resep cepat kaya dari mulai tahunan hingga hitungan hari.

Alhamdulilah, sejak 2007 hingga sekarang (2009- hari-hari terakhir menjelang 2010), penghasilan saya 20 kali lipat lebih dibanding tahun 2003 yang hanya sekitar 300-400 ribu perbulan. Kehidupan saya mulai tercerahkan berawal dari membaca buku karangan Peter Spann berjudul “Wealt Magic-Dari Hidup Miskin menjadi Milarder Hanya dalam Waktu Tujuh Tahun.”

Dampak dari buku itu selain semangat menggebu, saya makin keranjingan melahap buku-buku yang terkait cara-cara cepat kaya. Saya tidak menyangka ternyata bisa menjadi berpenghasilan jutaan perbulan ditambah waktu saya yang sangat luang. Saya bisa bemain hari apa saja bersama keluarga.

Yang dulunya harus berselisih terlebih dahulu untuk membeli buku-karena untuk sehari-hari saja kepepet- kini saya bisa membeli buku seharga ratusan ribu, asal itu bisa menambahkan Inspirasi buat saya agar lebih cepat kaya, minimalnya tercerahkan. Salah satu buku yang ada dilemari buku saya adalah buku Marketing Revolution karya Tung Desem Waringin yang harganya 300 ribu.....pamer nich..he..he..

Anda akan segera mengetahui bahwa hanya ada 3 Pondasi Utama yang Akan mengantar Anda Berpenghasilan Jutaan Dalam Waktu Cepat. 3 pondasi utama inilah yang juga sudah menjadikan saya pada kondisi keuangan yang sekarang. Berpenghasilan 6 s/d 8 juta perbulan hanya dari satu pintu. Belum pintu-pintu yang lain.

Sebelum Anda membaca lebih lanjut saya harap anda sudah mengetahui ada 3 jenis orang yang memiliki sikap berbeda ketika menerima ilmu atau pengetahuan atau informasi baru, meliputi :
Pertama ada yang benar-benar serius menyimak dengan terbuka.
Kedua ada yang meragukan terhadap informasi itu, tapi masih mau iseng membacanya.
Ketiga ada orang yang bersikap acuh-tak Acuh dan menutupnya sebelum ia selesai membaca.

Dari tiga jenis orang tersebut semoga Anda sudah tahu Anda termasuk kedalam kelompok yang mana? Jika Anda termasuk kategori kedua atau ketiga, Saran saya adalah

“Dari pada hanya menyita waktu Anda untuk membaca informasi ini, lebih baik gunakan untuk hal-hal yang lebih produktif untuk kehidupan dan keuangan Anda. Karenanya...silahkan tutup setelah membaca baris terakhir kalimat ini.”

Jika Anda melanjutkan untuk membacanya, saya ucapkan Selamat karena Anda orang yang serius Ingin Kaya Cepat. Anda termasuk orang yang terbuka...sama nisch. Dulu, saya, bukan hanya rakus baca info-info seperti itu tetapi bela-belain kles dulu ama istri buat beli buku.....eh jadi curhat nih.

Ayo kita masuk kepada ketiga pondasi utama tadi.

PONDASI UTAMA PERTAMA Agar Anda Jadi Jutawan Lebih Cepat ADALAH PIKIRAN.

Uang datang dari benak kita, pikiran-pikiran kita. Jika orang mengatakan, “Uang sulit didapat,” barangkali itu benar-benar akan sulit didapat. Jika orang mengatakan, “oh aku enggak pernah akan kaya,” atau “Menjadi kaya itu benar-benar sulit,” barangkali itu akan sungguh-sungguh terjadi pada orang itu. Jika orang mengatakan, “satu-satunya jalan untuk kaya adalah dengan kerja keras, “maka orang itu barangkali akan kerja keras. Pelajaran ini saya dapatkan dari buku best Seller Dunia karya Robert T Kiyosaki dalam bukunya Rich Dad’s Guide To Investing.
Berkaitan dengan kedahsyatan pikiran ini Napoleon Hill menulis sebuah buku “Think and Grow Rich” (berpikir dan menjadi kaya). Yang sudah terjual jutaan eksemplar.

Bagaimana Caranya agar pikiran bekerja secara tepat menjadi Pondasi UTAMA untuk Berpenghasilan Jutaan Perbulan Lebih Cepat. Akan dibahas pada newsletter saya berikutnya. Anda akan mendapatkan informasi-informasi yang dapat mencerahkan Anda dan sadar atau tidak ia akan menjadikan Anda mengalami kemajuan khususnya dari segi keuangan Anda.

Semoga Anda merasakan manfaat newsletter ini.
Salam erat persahabatan.

Terimakasih telah menjadi langganan newsletter saya.
Dengan rutin membaca newsletter saya
Maka dalam 12 bulan Anda akan mengalami perubahan
Menjadi lebih baik secara kehidupan aatau financial Anda

Wasalam

Sunaryosaripudin.S.Pd.,
www.sunaryosaripudin.blogspot.com

--------------------------------------------
Perhatian!!
Ingin Jadi Jutawan Dalam Tempo Kurang dari 4 Tahun dari sekarang?
Kunjungi resepnya sekarang juga di :
www.UangDerasAnda.blogspot.com

Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com