Bagaimana Caranya Agar Pikiran Bekerja Secara Tepat Menjadi Pondasi UTAMA Untuk Berpenghasilan Jutaan Perbulan Lebih Cepat

Apakah Anda sudah mendapatkan informasi Pondasi Utama Pertama Agar Anda Jadi Jutawan Lebih Cepat? Saya harap anda sudah mendapatkannya pada newsletter sebelumnya. Jika belum silahkan kunjungi Pondasi Utama Agar Anda Jadi Jutawan Lebih Cepat.

Sekarang saatnya Anda mengetahui bagaimana caranya agar pikiran bekerja secara tepat menjadi Pondasi UTAMA untuk Berpenghasilan Jutaan Perbulan Lebih Cepat akan anda dapatkan pada newsletter berikutnya. Dengan membaca setiap newsletter yang anda terima dari saya maka Anda akan merasa tercerahkan dan Anda sadari atau tidak, ia akan menjadikan Anda mengalami kemajuan khususnya dari segi keuangan Anda.

Bagaimana Caranya agar pikiran Anda bekerja secara tepat menjadi Pondasi UTAMA untuk Berpenghasilan Jutaan Perbulan Lebih Cepat?

Apa istimewanya pikiran bagi Anda? Inilah yang sempat saya tanyakan pula pada diri saya sebelum saya mengetahui betapa dahsyatnya keajaiban pikiran untuk diri sendiri. “Pikiran bisa membuat siapapun banyak uang dan bisa mengatarkan kepada apapun yang diinginkan.” Inilah kesimpulan yang bisa saya tarik dari puluhan buku yang sudah saya baca.

Pertama yang harus dilakukan adalah Mendobrak Pikiran Serba terbatas menjadi pikiran tidak terbatas. Dengarlah orang-orang disekeliling Anda apa yang keluar dari mulut mereka. Tak usah jauh-jauh, coba perhatikan ucapan apa yang keluar dari mulut teman-teman Anda. Setiap kata-kata yang Anda dengar adalah mencerminkan siapa orang itu dan akan seperti apa dimasa depannya.

Cobalah melakukan pengamatan sederhana kepada 2 orang teman Anda yang isi pembicaraannya berbeda. Pengamatan Anda fokuskan kepada seorang teman anda yang jika berbicara ia mengeluarkan kata-kata : Tapi, tidak mungkin, mustahil dan senada lainnya. Pengamatan berikutnya Anda fokuskan kepada seorang teman Anda yang jika berbicara ia mengeluarkan kata-kata bermuatan oftimisme : Saya pasti berhasil, ah itu mudah, saya akan melakukannya, orang lain bisa saya pasti bisa, saya harus mencoba, dan kata-kata senada lainnya.

Langkah selanjutnya amatilah sikap dan tindakannya. Anda akan bisa membedakan diantara keduanya. Coba amati selama setahun atau setidaknya 6 bulan. Anda akan menyaksikan mana yang akan lebih berhasil.

Resep sederhana dan mudah dipraktekkan dibawah ini akan menuntun Anda untuk bisa menjadikan pikiran menjadi pondasi pertama utama untuk membuat Anda kaya lebih cepat.

Pertama adalah seperti apa yang saya lakukan yang harus anda lakukan pula yaitu membuka pikiran seluas-luasnya. Pikiran Anda tidak terbatas. Yang membatasi hanyalah diri Anda sendiri.

Jangan hiraukan kondisi Anda saat ini. Berpikirlah apa yang Anda inginkan. Jangan sampai keadaan Anda saat ini menjadi penghalang. Lepas landas dan terbanglah tinggi keangkasa. Biarkan jasad Anda terlihat menapak ditanah sementara pikiran Anda berada diatas awan bersama impian-impian Anda.

Untuk membantu memudahkan Ingin jadi apa diri Anda harus melakukan diantaranya adalah :
  • Baca buku-buku kisah sukses atau buku-buku biografi sukses, buku motivasi, dan sejenisnya.
  • Dengar Audio atau kaset seminar sukses, Seminar Motivasi, Kisah Sukses, dan sejenisnya.
  • Lihat/Amati /tanya orang-orang yang Anda Anggap Sukses.
  • Berteman dengan orang bersemangat, karena semangat itu menular. Pilih teman yang suport dan pandangan jauh kedepan (punya visi). Hindari bergaul dengan orang yang suka mengeluh, cirinya : Aduh, Tapi, Tidak mungkin, Mustahil,........

Kedua,Lihat Apa Kemungkinan-kemungkinanya bukan hanya melihat apa adanya. Bagi kebanyakan orang kata “tidak mungkin” sudah menjadi hiasan dalam ucapan-ucapannya sehingga membuat mereka tidak pernah merasa nikmatnya banyak uang atau setidaknya memiliki apa yang mereka inginkan.

Padahal semuanya mungkin. ‘Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini’, inilah yang sering dikatakan banyak motivator. Jika ada orang yang pernah melakukan sesuatu-apapun, maka Anda pasti bisa. Ingat.....Tuhan pun menjamin bahwa ‘Jika kita punya tekad mengubah nasib sendiri maka pasti kesampaian’.

Saya sodorkan kutipan dari Al-qur’an:
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri”. (QS:Ar-Ra’du:11)
Anda akan lebih memahami maksudnya dengan membaca kisah Agen real estate yang menerapkan rumus ini ‘Lihat Apa Kemungkinan-kemungkinanya bukan hanya melihat apa adanya’.

Ketiga, Tentukan Mimpi Setinggi-tingginya. Pikiran Anda sudah tidak terbatas dan perasaan anda tidak lagi khawatir bagaimanapun kondisi kehidupan dan keuangan Anda saat ini. Anda sudah yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin buat Anda. Untuk menentukan mimpi Anda setinggi-tingginya, langkah selanjutnya adalah Anda melakukan sebagai berikut :
  • Tulis Semua Apa impian Anda!
  • Teriakkan/Suarakan/dengarkan
  • Rasakan
  • Visualkan/Tonton/bayangkan/lihat

Anda bisa mendapatkan bagaimana cara merumuskan atau menulis impian Anda yang tepat dan benar yang bisa membuat Anda secara sadar atau tidak sadar melaju kearah yang anda inginkan.
---------------------
Semoga Anda merasakan manfaat newsletter ini.
Salam erat persahabatan.

Terimakasih telah menjadi langganan newsletter saya.
Dengan rutin membaca newsletter saya
Maka dalam 12 bulan Anda akan mengalami perubahan
Menjadi lebih baik secara kehidupan aatau financial Anda

Wasalam

Sunaryosaripudin.S.Pd.,
www.sunaryosaripudin.blogspot.com

--------------------------------------------
Perhatian!!
Ingin Jadi Jutawan Dalam Tempo Kurang dari 4 Tahun dari sekarang?
Kunjungi resepnya sekarang juga di :
www.UangDerasAnda.blogspot.com

Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com